KATA SAMBUTAN

logo darul mujahidin

Bismillahirahmanirrohim

Alhamdulillah segala puji bagi Allah Tuhan sekalian alam yang terus memberikan nikmatNya, begitu deras mengalir kepada hamba-hambanya. Semoga kita senantiasa mendapatkan rahmat dan ridha Nya, dan tak lupa sholawat serta salam kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya yang telah membimbing manusia untukmeniti jalan lurus menuju kejayaan dan kemuliaan.

Saya selaku Pimpinan atau Mudir Pondok Pesantren Mts Darul Mujahidin Muhammadiyah mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan kami. Mudah-mudahan bersama Ponpes Tahfidz darul Mujahidin bisa berikhtiar untuk membangun generasi yang kaffah (cerdas, intelektual, spiritual dan berjiwa kesatria). Tentu tidak sebentar. Serta bukan urusan yang mudah dan tidak sekedar asal-asalan tetapi hal ini juga bukan sesuatu yang mustahil untuk dicapai.  Dalam mewujudkan itu semua juga membutuhkan ikhtiar yang terencana , strategis dan bekelanjutan (sustainable).

Sebagai komitmen untuk menyiapkan generasi emas yang sholeh dan sholihah, saya sebagai pimpinan tertinggi yang di amanahi oleh Muhammdiyah, mengajak kepada Bapak/Ibu untuk mengiklaskan putra putrinya berdedikasi bersama Darul Mujahidin.

Karena mencetak generasi yang muttaqin tidak semudah membalikan tangan, insyaallah visi utama kami ialah membentuk generasi hafidz hafidzhoh yang berilmu, berjiwa keulaaman dan menjadi kader bangsa dan Umat akan terwujud. Kuncinya adalah ikhlas berjuang, istiqomah mendoakan, Maka kelak bapak/ibu akan melihat putra putrinya lahir menjadi manusia yang berguna dan membanggakan agama dan orang tua tentunya. Akhir kalam selamat bergabung dan mari berjuang bersama kami.
Salam Hafidz

Latifurahman S.Pd.I

Mudir Pondok Pesantren darul Mujahidin